Selasa, 13 Mei 2014

 EMPAT TIM ELITE EROPA YANG MEREBUT ANGEL DIMARIA


 Madrid: Empat klub top Eropa dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Angel Di Maria, di musim panas ini. Keempat tim itu, adalah Paris Saint-Germain, Monaco, Manchester City dan Arsenal. Mereka dikabarkan bersedia menawar pemain asal Argentina itu sekitar 40 juta Euro.

Mantan pemain Benfica itu, memang sebelumnya dilaporkan akan pindah dari Madrid pada awal tahun ini. Tapi, setelah serangkaian penampilan yang mengesankan, dia pun mendapat kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti menjadi bagian dari tim utama Los Blancos.

Meski begitu, seperti dilaporkan Marca, Rabu (14/5/2014), kondisi tersebut tidak akan menghentikan tim-tim terbesar di benua bitu untuk memburu pemain berusia 26 tahun itu. Sejauh ini, belum diketahui apakah klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu, bersedia menerima tawaran mereka.

Namun, dengan langkah Madrid yang dikabarkan akan merekrut penyerang Liverpool, Luis Suarez, dana pembelian itu mungkin sangat berguna. Beberapa waktu lalu, media di Spanyol sempat mengklaim bahwa Di Maria hampir pasti dijual ke AS Monaco pada Januari 2014. Di Maria dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah Ancelotti. Menurut dia, Di Maria tidak pernah berbicara dengan dirinya maupun pihak manajemen klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar